Perlengkapan Estetis Untuk Hewan Peliharaan Kamu

4 August 2020

Bindis Naira

Ada begitu banyak keinginan dan perilaku yang muncul akibat pandemi Covid-19 ini. Salah satunya adalah keinginan untuk memiliki hewan peliharaan. Pada bulan Mei yang lalu CNN bahkan mengumpulkan foto menggemaskan dari orang-orang yang mengadopsi hewan peliharaan selama pandemi di seluruh Amerika.

Memiliki hewan peliharaan yang selalu siap menemani kamu adalah tanggung jawab besar. Mereka juga adalah makhluk hidup yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang. Ya, sama seperti affection yang kamu berikan ke keluarga dan orang-orang terdekat.

Sama kayak kita, mereka ini juga membutuhkan perlengkapan untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, wadah untuk menikmati makanan bergizi, dan mainan untuk menemani ketika kamu sedang tidak di rumah. 

Jika hewan-hewan berbulu yang menggemaskan ini selalu menjadi teman yang siap menyapa kamu dengan semangat sesudah beraktivitas. Why not return the favor?

Sejak dihimbau pemerintah untuk di rumah aja, kamu pasti memiliki lebih banyak waktu untuk memerhatikan rumah, mengganti ini, memperbaiki itu kan? Nah, coba ingat-ingat apa yang sudah layak untuk diganti dan memperindah rumah hewan peliharaanmu?

Sebelum kalap belanja, lihat dulu tujuh rekomendasi perlengkapan piaraan estetis dari Written:

1. Artist’s Palette Knit Dog Toy

Artist’s Palette Knit Dog Toy

Kalau harus memutuskan, tagline yang tepat untuk mainan anjing ini adalah “For the artist inside your dog”. Merchandise dari Met Museum ini dibuat dari bahan wol dengan 100% pewarna alami. Secara alami, serat wol-nya juga membersihkan gigi anjing saat digigit dan dimainkan. It’s a win-win solution for you and your dog.

Harga: IDR 410K (USD 28,00)

2. Hedgehog Mobile Home

Hedgehog Mobile Home

Piaraan itu tidak selalu hanya anjing, kucing, atau kura-kura, tapi juga hedgehog atau landak. Binatang mungil ini mulai banyak menjadi hewan peliharaan dalam beberapa tahun terakhir. Dengan The Hedgehog Mobile Home, kamu bisa membuat landak peliharaan kamu serasa sedang camping. Banyak kelebihannya, rumah landak dari Jepang ini dapat dirakit dengan mudah, praktis untuk dibawa kemana-mana, dan gampang dibersihkan.

Harga: IDR 677K (JPY 4,900)

3. Andi’s Famous Plush Dumpling

Andi’s Famous Plush Dumpling
Andi’s Famous Plush Dumpling


Dumplings for all! Tersedia dalam tiga ukuran, soft toy dari Bark ini cocok untuk anjing dari ukuran kecil, sedang, hingga besar. Mungkin enggak buat Great Dane, ya? Dibuat dalam bentuk kotak take-away dan juga tiga dumplings yang dilengkapi dengan squeaky toy di dalamnya. Dalam hitungan menit mainan ini pasti akan dibawa kemana-mana sama anjing kamu!

Harga: IDR 175K (USD 11,99)

4. The Ball

The Ball
The Ball

Satu jenis piaraan yang aksesorinya tak kalah banyak dengan anjing adalah kucing. Bahkan pilihan warna dan desain saja lebih bervariasi. Contohnya adalah tempat tidur The Ball dari Me you Paris. Seperti namanya, perpaduan kayu dan logam pada bola seperti kepompong ini memberikan kenyamanan untuk kucing kamu yang pasti tidak akan ditolak. Seperti manusia, kucing pun menginginkan privasinya dihargai.

Harga: IDR 3.430K (Eur 199)

5. Roverlund Car Seat & Airline Compliant Pet Carrier

Roverlund Car Seat & Airline Compliant Pet Carrier
Roverlund Car Seat & Airline Compliant Pet Carrier

Sebagai pemilik, pasti kamu ingin perlengkapan yang terbaik, tahan lama, dan praktis untuk piaraan kamu. Untuk kamu yang sering traveling, kandang portable dari Roverlund adalah pilihan yang tepat. Tersedia dalam dua ukuran, Out-of-Office Dog Carrier Camo dapat kamu jadikan car seat, airline compliant pet carrier, dan mobile dog bed. Praktis, kan?

Harga: IDR 2.200K (USD 150)

6. PetFusion Ambush Interactive Electronic Cat Toy

PetFusion Ambush Interactive Electronic Cat Toy
PetFusion Ambush Interactive Electronic Cat Toy

Curi perhatian kucing kamu dengan mainan PetFusion Ambush Interactive Electronic Cat Toy. Dapat menstimulasikan mangsa yang susah ditangkap pasti akan membuat kucing kamu makin penasaran. Selain itu, mainan interaktif ini juga dapat menjaga stamina, menambah kebahagian, dan meningkatkan stamina kucing kamu secara keseluruhan.

Harga: IDR 380K (USD 25,95)

7. Casa

Casa
Casa

Ditujukan untuk kamu yang ingin menyesuaikan kebutuhan hewan piaraan dengan interior rumah bergaya kontemporer, Casa menyediakan tempat makan dan minum berwarna pastel dengan bentuk minimalis.

Untuk keterangan harga dan stok ketersediaan, kamu bisa cek langsung di sini.

Share:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on email

Artikel Lainnya