Rangkaian IndoBuildTech Expo 2024 Telah Dimulai

Arif Nurohman
Salah satu booth di IndoBuildTech Part 1 2024

Jika kamu adalah penggiat interior design dan furniture, pasti kamu sering mencari inspirasi dan kebutuhan material arsitektur dan juga interior, salah satu pameran yang wajib untuk kamu kunjungi tahun ini adalah IndoBuildtech Expo dan IndoBuildTech Expo Part 1 2024 digelar di ICE BSD City, Tangerang.

Indonesia Building Technology Expo atau yang biasanya lebih kenal dengan IndoBuildTech Expo adalah pameran building materials yang rutin diselenggarakan satu hingga dua kali dalam satu tahun.

Tahun ini IndoBuildTech Expo telah memasuki edisi ke-24. Pameran building material, arsitektur, dan interior terbesar di Indonesia ini menghadirkan sinergitas B2B Supplier global dan lokal yang dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan ragam produk terbaru bagi para pebisnis dan konsumen yang terus meningkat seiring dengan percepatan pembangunan di sektor infrastruktur dan bangunan saat ini. Indo BuildTech Expo tampil menjadi The Home of World Class Building Material, Architecture, and Interior Brands in Indonesia Bersama dengan ratusan top brands nasional berteknologi internasional seperti Delica, Fortress, Philip Easy Key, Panelku, dan juga Kayu Asri.

Suasana IndoBuildTech Expo Part 1 2024

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IndoBuildTtech Expo Part 1 2024 berlangsung pada 12-16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. Tahun ini IndoBuildTech Expo menghadirkan lebih banyak B2B Global Suppliers yang menempati International Pavilion China, Jepang, Singapura, Korea Selatan, dan Vietnam.

Dengan hadirnya global dan local B2B suppliers, IndoBuildTech Expo Part 1 2024 dapat menjadi solusi kebutuhan kemitraan Kerjasama bisnis untuk kalangan retailer an distributor sekaligus memenuhi kebutuhan para konsumen end-users akan berbagai produk untuk proyek konstruksi maupun inovasi bangunan residensial, komersial, ataupun industrial.

Suasana IndoBuildTech Expo Part 1 2024

Hal yang menarik dalam IndoBbuildTech Expo kali ini adalah adanya program penganugerahan “IndoBuildTech Architecture Prize” saat pameran ini berlangsung yaitu pada tanggal 15 Juni 2024 yang diberikan kepada para biro arsitektur yang telah berkontribusi besar dalam memajukan dunia arsitektur di Indonesia memalui karya-karya arsitektural yang inovatif, kreatif, dan artistik dalam beberapa tahun terakhir.

Kategori dalam IndoBuildTech Architecture Prize terbagi dalam 12 kategori meliputi High Rise Building, Residential Building, Commercial Building, Private House, Sport Facility, Public Landscape, Hospital & Health Care, Religion Building, Cultural & Community Center, Hotel & Leisure, Public Transportation, dan Education Building.

SHARE :
WhatsApp
Facebook
Twitter
Email
Artikel Lainnya